DBAsia News

Pesan Presiden Real Madrid untuk Fans Setia Klub

DBasia.news – Presiden Real Madrid, Florentino Perez turun tangan memberi pesan pribadi kepada fans setial Madrid yang menolak pengembalian uang tiket terusan musim ini.

Pemegang tiket terusan atau tiket musiman untuk pertandingan di Estadio Santiago Bernabeu diberi kesempatan mengklaim pengembalian uang sebesar 25 persen untuk tiket mereka karena kompetisi Liga Spanyol akan dimainkan secara tertutup sejak dimulai kembali bulan Juni.

Namun, satu pendukung memilih untuk tidak mengambil opsi itu dan sebagai gantinya membiarkan Real Madrid menyimpan uangnya. “Saya ingin berterima kasih atas sikap komitmen dan solidaritas Anda terhadap Real Madrid,” kata Florentino dalam sepucuk surat yang dikirim kepada penggemar yang bersangkutan.

“Aturan kesehatan dan prosedur keselamatan telah membuat penggemar tidak mungkin datang ke stadion dan pandemi Covid-19 telah menyebabkan kerusakan besar pada ekonomi. Kemurahan hati dan kesetiaan Anda telah menambah upaya kolektif para pemain, pelatih, eksekutif, dan karyawan klub yang menerima pemotongan gaji dalam upaya untuk memerangi pengurangan pendapatan klub.”

“Persatuan semua pendukung Real Madrid dan semua yang membentuk keluarga Madridista yang hebat ini tanpa ragu, adalah aset utama institusi kami.”

“Gerakan solidaritas Anda akan berkontribusi dalam memastikan Real Madrid menuju masa depan dengan keyakinan bahwa bersama-sama, kami dapat mengatasi situasi ini, seperti yang selalu kami lakukan dalam 118 tahun sejarah kami. Saya mengucapkan terima kasih, mengirimkan salam hangat untuk anda, Florentino Perez.”

Real Madrid saat ini masih memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan 77 poin, unggul empat poin dari peringkat kedua dan rival abadi mereka, Barcelona.

Los Blancos akan menjamu Alaves pada pertandingan liga selanjutnya, hari Sabtu (11/7) dini hari, sebelum bertandang ke Stadion Los Curmenes untuk menghadapi Granada pada hari Selasa (14/7).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?