DBAsia News

Pesan Penting Luis Milla Jelang Timnas U-23 Vs UEA

Luis Milla

DBasia.news – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, memiliki pesan penting untuk anak asuhnya. Hal ini berkaitan dengan laga babak 16 besar melawan Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8).

Pesan disampaikan tak lepas dari pengalaman melatih di Uni Emirat Arab. Pada 2013, Luis Milla menangani klub UEA, Al Jazira setelah memegang Timnas Spanyol kelompok umur.

“Pelatih Luis Milla menyampaikan, karena beliau pernah melatih di UEA juga. Jadi ia meminta pemain harus tetap mengontrol emosi. Jaga spirit dan harus lebih berhati-hati saat melawan UEA,” jelas Bima Sakti.

Hal ini disampaikan Bima Sakti usai sesi latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Rabu (22/8) pagi. Pelatih Luis Milla membagi tim ke dalam dua kelompok.

 

Timnas Indonesia U-23


Di sesi latihan ini pula, Luis Milla menyampaikan pesan. Ini juga tak lepas karena para pemain UEA sebelumna terlibat perkelahian dengan penggawa Malaysia dalam uji coba sebelum mengarungi Asian Games.

“Pelatih Luis Milla mengenal bagaimana karakter mereka (pemain UEA). Yang jelas Luis menyampaikan agar fokus pada pertandingan. Jangan terpancing dan tetap bermain maksimal,” ujar Bima Sakti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?