DBAsia News

Pesan Jurgen Klopp untuk Fans Liverpool

DBasia.news – Premier League kembali bergulir ketika sebelumnya ditangguhkan karena pandemi virus corona. Juergen Klopp berharap fans Liverpool memberi dukungan dari rumah saja.

Setelah ditangguhkan sejak Maret, Premier League bergulir mulai Selasa (17/7/2020) atau Rabu (18/6/2020) dini hari WIB. Sedangkan Liverpool akan memainkan pertandingan pertamanya dengan menghadapi Everton di Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB.

Premier League kembali bergulir, Liverpool pun bisa melanjutkan perburuan gelar juara. The Reds tinggal butuh dua kemenangan untuk mengunci gelar Premier League.

Meski bertanding tanpa penonton diakui akan terasa berbeda, Klopp meminta suporter Liverpool untuk tetap di rumah saja. Dia berjanji Jordan Henderson dkk akan tetap merasakan dukungan suporter dari jauh.

“Jadi, liga mulai lagi dan kami bisa mengejar target besar kami lagi dan untuk ini kami butuh kalian, kami selalu butuh kalian,” ujar Klopp dalam pesannya kepada suporter Liverpool di situs resmi klub.

“Ini tetap sepakbola dan masih untuk kalian. Kami akan ada di stadion dan kalian di rumah. Saya bisa janji kami akan merasakan dukungan kalian, saya akan membuat anak-anak merasakan dukungan kalian. Kalian tetap 80 atau 90 persen dari bahan bakar kami.”

“Stay safe, dukung kami dari rumah. Kami masih bersama kalian dan you’ll never walk alone,” katanya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?