DBAsia News

Persipura Jayapura Punya Pelatih Baru

DBasia.news – Persipura Jayapura telah memiliki pelatih baru. Adalah Amilton Silva de Olivera yang akan menangani Boaz Solossa dan kawan-kawan melanjutkan Liga 1 2018.

Amilton Silva de Olivera sudah tiba di Jayapura. Ia datang bersama agennya Gabriel Budi.

Amilton Silva de Olivera juga sudah bertemu dengan perwakilan Persipura, yakni Direktur Utama PT. Persipura Papua, Herat Kalengkongan dan Media Officer Persipura, Bento Madubun, di Hotel Yasmin Jayapura, Jumat (3/7).

“Kami berharap dia bisa bantu tim kita untuk kembali meràih prestasi. Saat ini Amilton belum langsung menangani tim karena harus bereskan dulu administrasi dan semua dokumen imigrasinya,” kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano.

“Jadi untuk saat ini tim masih ditangani coach Tony Ho dan Osvaldo Lessa. Nanti setelah beres semua surat-suratnya, kami langsung daftarkan Amilton.”

Amilton Silva de Olivera akan dikontrak sampai akhir kompetisi. “Kami akan lihat situasi ke depan kemungkinan perpanjangan kontrak untuk musim berikut,” jelas Benhur.

Amilton Silva de Olivera bukanlah sosok baru di Persipura. Ia pernah menangani tim U-21 Persipura pada 2014. Selain itu ia pernah menjadi asisten pelatih Jakcsen F. Tiago di Timnas Indonesia.

Topik:

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?