DBAsia News

Persija vs Mitra Kukar, Jakmania Siap Bantu Bersih-bersih GBK

Persija vs Mitra Kukar

DBasia.news – Laga pamungkas Liga 1 2018 akan berlangsung akhir pekan ini. Persija Jakarta akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung karno, Minggu (9/12). Laga itu berlangsung sehari setelah acara keagamaan dihelat di GBK dan Jakmania siap membantu bersih-bersih stadion selepas acara tersebut berakhir.

Persija sempat kesulitan untuk memakai SUGBK lantaran pada sehari sebelumnya akan digunakan untuk acara keagamaan. Inisiatif Jakmania untuk membantu membongkar muat barang pasca kegiatan membuat Macan Kemayoran berhasil memakai SUGBK.

“Pada saat selesai (acara keagamaan), (Jakmania) sudah stand by dan langsung bantu-bantu mereka untuk membongkar dan bersih-bersih,” ujar COO Persija, Muhammad Rafil Perdana pada konferensi pers di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/18).

Mulanya, Persija Jakarta berencana menjamu Mitra Kukar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Namun, Macan Kemayoran berubah pikiran setelah mendapat peluang untuk memakai SUGBK.

“Pada akhirnya di SUGBK. Sampai kemarin kami memperoleh kepastian venue itu sebenarnya di Patriot,” kata Rafil.
“Tapi karena animo masyarakat, pendukung Persija dan Jakmania begitu besar, kami selaku manajemen yang didukung instansi-instansi terkait berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan hal tersebut,” imbuh Rafil.

Rafil mengarakan pihaknya mendapatkan kepastian bermain di SUGBK pada pagi ini. Adapun, kick off pertandingan nanti adalah pukul 15.30 WIB.
“Maka pada pagi hari ini, alhamdulillah kami sudah mendapat restu dari pihak-pihak untuk dapat bermain di SUGBK pada 9 Desember pukul 15.30 WIB,” tutur Rafil.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?