DBAsia News

Persija Sudah Siap Tantang Persela

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra

IDNGoal.news, Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra menegaskan timnya telah siap menantang Persela Lamongan pada pekan kesembilan Liga 1 2018, Minggu 20 Mei besok. Pelatih yang karib disapa Teco itu menilai Persija sudah melupakan kekalahan di Piala AFC jelang laga di Stadion Surajaya.

Macan Kemayoran memang baru saja tersingkir dari turnamen Piala AFC 2018. Mereka kalah 1-3 pada leg kedua semifinal zona ASEAN dari wakil Singapura, Home United, Selasa 15 Mei lalu yang membuat Persija tertinggal agregat 3-6.

Hasil itu sekaligus membuat Persija menelan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi. Namun Teco menyatakan kini konsentrasi para pemain telah kembali tertuju ke Liga 1 dan ingin memperbaiki penampilan.

“Sekali lagi Persija sudah fokus di Liga 1 sekarang. Kita sudah punya waktu satu hari buat istirahat dan recovery, setelah itu kita juga sudah punya latihan taktik,” ujar Teco lewat rilis yang diterima Medcom.id, Sabtu (19/5).

“Hari ini kita punya latihan terakhir untuk persiapan melawan Persela Lamongan. Pasti besok semua pemain kerja keras dalam lapangan agar dapat hasil baik buat Persija,” sambungnya.

Tren buruk yang menaungi Persija serta penundaan beberapa pertandingan membuat mereka terlempar dari papan atas klasemen. Macan Kemayoran saat ini tercecer di posisi 12 klasemen sementara dengan mengantongi 10 poin.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?