DBAsia News

Persib Siap Raih Kemenangan Lawan Bhayangkara FC

DBasia.news –  Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-24 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan timnya siap untuk mencuri poin penuh di kandang Bhayangkara FC.

Pelatih asal Belanda itu mengaku timnya sedang dalam kondisi yang bagus untuk bisa meraih kemenangan. Pasalnya sebelum laga ini, mereka berhasil meraih kemenangan cukup meyakinkan 4-1 atas Persebaya Surabaya.

Selain itu, pertandingan melawan Bhayangkara FC ini juga bisa dibilang ajang untuk Persib Bandung membalaskan dendam mereka. Seperti diketahui, putaran pertama lalu, Maung Bandung harus takluk dari The Guardian 1-2.

“Kami tiba pagi ini dari Bali karena kami harus mainkan laga kandang di Bali. Kami merasa baik untuk melakukan pertandingan besok,” kata Robert Alberts pada saat konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion PTIK, Selasa (22/10).

“Besok akan jadi pertandingan yang menarik, dua tim memiliki poin yang sama dan tim yang merebut poin besok naik di klasemen. Itu menjadi target kami, datang ke sini, dapatkan tiga poin,” tambah Robert Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar itu cukup sedih ketika suporter Persib Bandung tidak bisa datang di Stadion PTIK. Ya, sebelumnya memang Panitia Pelaksana (Panpel) dari Bhayangkara FC tidak mengizinkan Bobotoh hadir, karena alasan keamanan.

“Kami merasa sedih karena suporter kami tidak bisa datang. Mereka belum bisa saksikan tim sejak lama dan kesempatan mereka untuk besok juga ditolak. Jadi kami main besok untuk para suporter,” tutup Robert.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?