DBAsia News

Persib Promosikan Pemain U-19 ke Senior

Esteban Vizcarra

DBasia.news – Persib Bandung memastikan tidak akan merekrut pemain yang memiliki nama untuk kelanjutan kiprah putaran kedua Liga 1 2018. Tak hanya kesulitan, namun proses perekrutan sudah berakhir setelah jendela transfer pemain di putaran kedua ini tertutup tepat, Kamis (2/8) kemarin.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku harus menyimpan keinginannya untuk menambah pemain bintang di timnya. Sebab beberapa pemain bidikannya masih dipertahankan klubnya.

“Kami tidak ada pemain lagi, jadi mungkin ambil pemain dari Persib muda,” ujar Mario di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung.

Keputusan untuk mengambil pemain dari Persib Ngora (muda), bagi Mario bukan keterpaksaan. Justru hal itu lebih baik dilakukan dibandingkan harus memaksakan pemain yang sulit untuk didapatkan.

“Saya lebih baik membawa pemain muda daripada memaksakan pemain yang tidak ada. Mungkin saya akan mencoba 2-3 pemain dari Persib U-19 untuk ikut main bersama kami,” tuturnya.

Pelatih asal Argentina ini belum bisa menyebutkan para pemain dari Persib U-19 yang akan dibawanya bergabung ke tim senior.

“Belum tahu siapa, mungkin kami cari gelandang atau bek. Kalau mereka bagus, akan latihan bersama kami dan mungkin sampai beberapa bulan,” pungkasnya.

Mario sebelumnya dikabarkan tengah mengincar gelandang naturalisasi Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra. Namun kesulitan, lantaran Laskar Wong Kito tetap mempertahankan pemain yang berasal dari Argentina tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?