DBAsia News

Persib Ingin Patahkan Rekor Buruk Hadapi Djanur

DBasia.news –  Persib Bandung perlu waspada menghadapi Barito Putera, Minggu (24/11), yang ditangani Djadjang Nurdjaman.

Persib memiliki rekor buruk kala berhadapan dengan mantan pelatihnya itu. Tercatat, Maung Bandung mengalami tiga kekalahan dari empat pertemuannya dengan pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Kekalahan pertama didapatkan saat Djanur menangani PSMS Medan. Persib kalah dengan skor 0-2 dalam laga bertajuk Piala Presiden 2018.

Lalu kekalahan lainnya didapatkan saat Djanur menangani Persebaya Surabaya. Kalah 1-4 di Liga 1 2018 dan kalah 0-2 di Piala Presiden 2019.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku sudah mengetahui rekor buruk timnya itu kala berhadapan dengan Djadjang Nurdjaman. Ia berharap di laga nanti, timnya bisa mengatasinya.

“Untuk selanjutnya kita bisa atasi, saya ingin buktikan itu,” tegas Supardi.

Supardi memahami Barito Putera bukan lawan yang mudah dikalahkan meski posisinya berada dibawah Persib. Mereka menempati peringkat ke-14 dengan raihan 30 poin.

“Barito tim kuat, tim solid juga. Mereka kebetulan ada dibawah kita, secara materi mereka sama dengan kita. Tapi kita jangan terlena dan over confident juga. Setiap lawan yang kta hadapi selalu sulit,” katanya.

Supardi yakin Barito Putera akan bermain habis-habisan untuk bisa mengalahkan Persib. Namun, lanjutnya, Persib juga akan bermain maksimal untuk meraih kemenangan.

“Saya ingin buktikan di sisa laga ini ingin ambil poin penuh. Usaha itu mudah-mudah pemain komitmen, apalagi di kandang sendiri jangan sampai kehilangan poin. Jangan sampai,” kata Supardi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?