DBAsia News

Persib Fokus Hadapi Arema FC

Mario Gomez

DBasia.news – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, tak mau berleha-leha dalam menyiapkan pasukannya. Pelatih asal Argentina ini langsung fokus menghadapi Arema FC, pada laga lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (13/9) mendatang.

Maklum hal itu dilakukan Mario, lantaran menurutnya, Arema FC merupakan salah satu peserta terkuat di Liga 1. Terbukti di putaran pertama lalu, tim besutannya mampu ditahan imbang 2-2.

 

Persib Bandung


“Fokus kita pada target pertandingan lawan Arema pada 13 September karena kita bertemu dengan tim yang penting,” ujar Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/8).

Untuk memaksimalkan performa, Mario berencana akan menggelar laga uji coba. Setidaknya dua kali uji coba akan dilakukan.

“Mungkin kita akan coba pada Sabtu atau Minggu atau minggu depan. Kita coba dua uji coba, satu away satu di GBLA. Kita tentu akan lakukan uji coba,” katanya.

Namun pelatih berusia 61 tahun ini mengaku belum mengetahui lawan uji coba yang akan dihadapi para pemainnya. “Saya tidak tahu, kita masih mencari,” tuturnya.

 

Arema FC


Mario berharap waktu yang bisa dibilang cukup lama dalam menghadapi Arema FC ini bisa dimaksimalkan dengan baik. Sehingga kemenangan atau tambahan tiga poin bisa didapatkan.

“Apalagi mulai tanggal 13 nanti, kita akan banyak pertandingan setiap 3 hari sekali. Dan yang penting mungkin kondisi fisik bagus. Tapi yang paling penting adalah istirahatkan pikiran kita karena pemain kita tidak cuma liburan, tapi mereka juga latihan saat liburan,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?