DBAsia News

Persib Butuh 6 Uji Coba

DBasia.news –  Persib Bandung incar lawan untuk beruji tanding. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan tidak mudah untuk mencari lawan. Terlebih pelatih asal Belanda ini berkeinginan agar laga uji coba itu digelar di Bandung.

“Kita harus mencari tempat lain untuk bermain,” ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (25/1).

Menurutnya, uji coba memiliki peran yang sangat penting. Tujuan utamanya ingin melihat sejauh mana kekuatan timnya sebelum melakoni pertandingan sebenarnya.

“Kita memang harus melakukan beberapa laga sebelum Liga dimulai. Saya tahu Liga lebih cepat pada 29 Februari dari 1 maret. Maka, kita butuh 5-6 laga untuk uji coba,” katanya.

Namun, Robert juga tak mau di laga uji coba itu malah membuat para pemainnya cedera. Sehingga ia harus memilih lawan yang pantas beruji tanding dengan timnya.

“Mungkin saja lawannya dari Liga 1, tapi kita harus cari alternatif lain. Dan beberapa tim harus membatalkan rencana karena jauhnya jarak bepergian. Jadi kita harus lihat bagaimana rencananya,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?