DBAsia News

Persib Bisa Turunkan Bauman Kontra PSM Makassar

Striker Persib Bandung Jonathan Bauman

IDNGosl.news, Untuk menurunkan striker anyar dari Persib Bandung, Jonathan Bauman pada saat menghadapi PSM Makassar dipekan 10 pada Rabu (23/5/2018) besok, masih simpang siur. Pasalnya hukuman akumulasi kartu kuning belum dijalaninya.

Sebenarnya, hukuman akumulasi kartu kuning yang didapatkan oleh pemain asal Argentina ini, dijalani pada saat menghadapi Persebaya Surabaya dipekan 9 kemarin, akan tetapi pertandingan tersebut ditunda karena serangan teror yang dialami oleh kota Surabaya.

Menurut pelatih kepala Persib Bandung, Pemain asal Argentina sudah dapat diturunkan pada saat menjamu PSM Makassar di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu Besok.

“Melawan PSM, dia (Jonathan Bauman) sudah bisa diturunkan. Saya memang sudah tahu tentang regulasinya. Dan itu sangat bagus untuk kami,”kata Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gómez, Selasa (22/5/2018).

Sepanjang Liga 1 Indonesia 2018 ini, pelatih asal Argentina kerap kali menduetkan Jonathan Bauman dan Ezechiel N’Douasse sebagai juru gedor Persib Bandung. Yang memilki karakter haus gol.

Terbukti duet ini mampu mengantongi 10 gol, masing-masing Jonathan Bauman mengantongi tiga gol. Sedangkan Ezechiel N’Douasse mengantongi 7 gol, sampai saat ke10 ini.IDNGoal.news,

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?