DBAsia News

Persib Bandung Gagal Manfaatkan Penalti dan Kelebihan Pemain Lawan Bali United, Kata Mario Gomez

Persib Bandung Ditekuk Bali United 1-2

IDNGoal.news, BANDUNG- Tendangan penalti Ezechiel N Douassel ditepis kiper Wawan Hendrawan pada menit ke 66 dalam laga di Stadion I Wayan Dipta Giayar Bali, Minggu (27/5/2018) malam.

Hadiah penalti itu adalah satu di antara peluang emas yang gagal dimaksimalkan Persib Bandung saat lawan Bali United.

Skor 0-0 pun menjadi hasil akhir dari pertandingan itu di markas Serdadu Tridatu itu.

Tambahan satu poin dari Bali United membawa Persib Bandung kembali naik ke posisi enam klasemen sementara Liga 1, yang sebelumnya sempat dihuni PSMS Medan, dengan koleksi poin yang sama 15 poin.

Bali United tetap di posisi 13 bermodal poin 13 poin.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, tetap mensyukuri hasil yang diraih anak asuhnya meski Ezechiel N Douassel gagal mengeksekusi penalti.

“Satu poin tetap bagus, kami selalu ingin tiga poin tapi ketika dapat satu poin itu juga bagus. Karena terpenting kami berkembang, kadang bisa dapat satu poin tapi berikutnya bisa dapat tiga poin, semoga berikutnya melawan Bhayangkara kita bisa menang lagi,” ujar Mario Gomez seusai laga kemarin.

Pada pertandingan itu, Persib Bandung sebenarnya tampil dengan skuat terbaik. Nama-nama seperti Febri Hariyadi, Ezechiel N Douassel, Jonathan Bauman, Ghozali Siregar, Supardi, dan Bojan Malisic menghiasi starting line up Persib.

Maung Bandung hanya minus playmaker, Oh In Kyun, yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?