DBAsia News

Persib Bandung Dilanda Masalah Jelang Lawan Arema FC

DBasia.news –  Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts merasa tak diuntungkan menghadapi Arema FC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11).

Pasalnya kata Robert Rene Alberts, timnya kehilangan beberapa pemain utamanya. Seperti halnya Ardi Idrus dan Febri Hariyadi terpanggil untuk membela Timnas Indonesia. Ezechiel N’Douassel gabung Timnas Chad.

Tak hanya itu, Esteban Vizcarra juga tak bisa main karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Serta Kevin van Kippersluis yang diragukan tampil karena masih berkutat dengan cedera paha kiri.

“Jika saja kami bertanding melawan Arema sesuai jadwal awal, komposisi tim akan berbeda dan kami tidak harus bermain dengan banyak pemain yang ke Timnas, tidak ada yang cedera juga,” kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (11/11).

Pelatih asal Belanda ini mengatakan kondisi ini malah membuat Arema FC mendapatkan keuntungan. Bahkan Artur Cunha yang sebelumnya tidak tampil karena cedera, kini sudah bisa bermain.

“Tapi kami harus bisa mengatasi krisis terutama di posisi penyerang. Jadi kami akan memainkan komposisi yang berbeda besok, tidak seperti biasanya karena faktor kami tidak punya striker,” tuturnya.

Namun Robert Rene Alberts lega lantaran para pemainnya menunjukan antusiasme menghadapi laga ini. Diharapkan persiapan yang dilakukan berjalan lancar dan mampu tampil maksimal hingga meraih kemenangan.

“Katanya laga ini juga akan dipenuhi suporter. Viking, Bobotoh akan datang mendukung dengan fantastis meski di tengah pekan dan orang-orang normalnya bekerja tapi tiket sold out. Jadi tim yang mempunyai hasrat paling besar besok itu yang akan memenangkan pertandingan dan saya yakin pemain kami punya hasrat besar ketika masuk lapangan dengan menunjukan sikap, karakter dan dedikasi untuk memenangi laga ini,” tegasnya

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?