DBAsia News

Persib Bandung Depak Atep dan Airlangga Sucipto

Atep

DBasia.news – Persib Bandung kembali tidak memperpanjang kontrak para pemain senior. Terbaru, Persib mencoret Airlangga Sucipto dan Atep.

Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono dalam jumpa pers yang dilakukan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu (13/1).

Menurut Kuswara pencoretan keduanya dipilih berdasarkan berbagai pertimbangan manajemen dan pelatih Miljan Radovic.

“Yang pasti pelatih sudah mempertimbangkan dari berbagai sudut. Tetapi kami sampaikan dua pemain ini tidak bisa diperpanjang,” jelas Kuswara.

 

Airlangga Sucipto


Miljan Radovic sendiri membenarkan pencoretan tersebut merupakan hasil rekomendasinya. Menurutnya, pencoretan pemain dalam klub sepak bola adalah hal yang biasa.

“Sepak bola sudah biasa. Tiap tahun berganti, datang dan pergi. Terkadang susah cari pengganti tetapi saya sama asisten sudah berupaya,” jelas Radovic.

Dengan pencoretan Airlangga dan Atep maka Persib sudah kehilangan 8 pemain yang berlaga di musim sebelumnya. Enam pemain lainnya adalah Oh In Kyun, Jonathan Bauman, Eka Ramdani, Imam Arief Fadillah, Victor Igbonefo, dan Tony Sucipto.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?