DBAsia News

Persiapan Pramusim Chelsea Terancam Gagal Akibat Covid-19

DBasia.news – Sejumlah pemain Chelsea tidak akan mengikuti latihan pramusim akibat hasil tes menunjukkan mereka terpapar COVID-19. Selain itu delapan pemain bintang harus menjalani isolasi setelah pulang berlibur.

Seperti dilansir Reuters, empat pemain, Mason Mount, Christian Pulisic, Tammy Abraham, dan Fikayo Tomori harus diisolasi sepulang dari liburan di Mykonos, Yunani. Dari foto akun Instagram Tammy Abraham, terlihat dia, Pulisic, dan Tomori berfoto bersama saat berjemur tanpa memakai masker ataupun menjaga jarak.

Empat pemain lain yang juga harus menjalani karantina adalah Jorginho, Ross Barkley, Emerson, dan Michy Batshuayi. Sudah dipastikan keempatnya juga tidak akan mengikuti pramusim.

Para pemain yang dites positif harus melakukan isolasi mandiri selama 10 hari dan kembali menjalani tes sampai dinyatakan negatif sebelum bisa turut berlatih lagi.

Sheffield United, Brighton & Hove Albion dan West Ham United menjadi klub-klub Premier League lainnya yang pemain-pemainnya positif mengidap COVID-19 pekan-pekan belakangan ini.

Tim asuhan Frank Lampard yang finis urutan empat musim lalu itu akan memulai Liga Premier musim ini pada 14 September.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?