DBAsia News

Perseru Badak Lampung FC Bekuk Arema FC

DBasia.news –  Perseru Badak Lampung mampu memenangkan pertandingan 4-3 melawan Arema FC pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019.

Kemenangan dengan skor 4-3 ini membuat Badak Lampung merangsek ke peringkat 13 alias sementara keluar dari zona degradasi dengan poin 26. Sementara Arema tertahan di peringkat keenam dengan poin 38.

Kedua tim terlihat berhati-hati pada lima menit babak pertama. Arema memang menguasai, namun tidak sampai mudah masuk ke kotak penalti Badak Lampung.

Badak Lampung berhasil unggul setelah Hamka Hamzah gagal menyapu umpan silang dari pemain lawan. Bola kemudian diterima Marquinos yang kemudian mudah diceploskan ke gawang Utam.

Tuan rumah berhasil menambah keunggulan, kegagalan pemain Arema mengantisipasi umpan silang membuat bola muntah langsung ditembakkan oleh Hariyanto Panto di menit ke-18 untuk menambah skor.

Arema mulai bangkit, di menit ke-22 Alfin Tuasalamony melakukan penetrasi. Namun dia dijegal dari belakang oleh Harianto. Sayang tendangan bebas yang dilakukan oleh Makan Konate masih jauh dari sasaran.

Di babak kedua Arema banyak menguasai pertandingan. Mereka pun sukses mencetak gol yang dibuat oleh Sunarto yang memperkecil kedudukan.

Di menit ke-74 Fernandinho menerima umpan cut-back matang dari Marquinhos. Sayang tembakannya masih melambung tinggi di atas mistar.

Badak Lampung memperbesar kedudukan usai Fernandinho yang melakukan tekanan dari sisi kanan berhasil memberikan umpan silang yang diselesaikan dengan baik oleh sundulan Marquinhos di menit ke-75.

Arema memperkecil kedudukan melalui sepakan penalti Konate di menit ke-79. Hukuman itu sendiri dijatuhkan usai pelanggaran Bojan Malisic kepada Riky Kayame di kotak penalti.

Arema akhirnya menyamakan kedudukan setelah Hamka Hamzah yang berdiri di kotak penalti mampu mengontrol bola silang dan kemudian menyelesaikan peluang menjadi gol.

Petaka kembali menghampiri gawang Arema, berawal dari handsball di depan kotak penalti. Marquinos dengan tendangan bebasnya sukses membuat tuan rumah kembali menjauh dengan skor 4-3.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?