DBAsia News

Persela Termotivasi Tembus Papan Atas Klasemen

Aji Santoso

IDNGoal.news, Persela Lamongan punya ambisi untuk menembus papan atas klasemen sementara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Sehingga klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini bertekad mengamankan poin penuh kala menjamu PS Tira, Senin (28/5) malam.

Persela punya peluang untuk menembus posisi lima besar jika mampu mendapat tambahan tiga poin di kandang. Karena selisih poin dengan peringkat pertama hingga kelima hanya dua sampai tiga poin.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan poin penuh. Karena kalau kita bisa mendapatkan poin penuh, kami berada di posisi kedua,” ungkap Pelatih Persela, Aji Santoso.

“Itu motivasi buat kami untuk bisa memenangkan pertandingan nanti malam,” tegas juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini.

Untungnya, Persela bisa menurunkan komposisi terbaiknya karena semua pemain dalam kondisi fit. Termasuk Birrul Walidain yang sempat absen pada pekan sebelumnya akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

“Untuk kondisi pemain juga tidak ada masalah karena kami sudah menjalani recovery training kemarin,” tegas Aji.

Mantan pelatih timnas Indonesia ini juga memastikan bahwa pihaknya sudah memperbaiki kesalahan pada pertandingan melawan Barito Putera. Terutama menekankan kepada pemain agar tetap waspada sepanjang laga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?