DBAsia News

Persela Agendakan Dua Uji Coba Sebelum Hadapi Arema FC

Persela Lamongan

DBasia.news – Persela Lamongan akan mengelar pertandingan uji coba sebelum menyambut pertandingan pekan ke-14 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Ada dua kali uji tanding yang direncanakan oleh tim pelatih Laskar Joko Tingkir.

Menurut Asisten Pelatih Persela, Danur Dara, berdasarkan informasi yang diterima dari pelatih kepala, Aji Santoso, laga uji coba akan berlangsung pada tanggal 28 Juni dan 2 Juli 2018 mendatang. Tim yang akan dihadapi adalah tim Pra PON Jatim dan Persegres.

“Rencananya ada dua kali uji coba, tapi fix-nya masih belum, besok saya akan kembali berkomunikasi dengan coach Aji [Santoso],” ungkap Danur Dara.

Rasakan Atmosfer Kompetisi

Bagi Persela, pertandingan uji coba tersebut cukup penting untuk mengembalikan atmosfer pertandingan. Sebab hampir sebulan kompetisi dihentikan untuk menghormati momentum Hari Raya Idul Fitri.

“Uji coba bagi kita cukup penting karena kita sudah lama tidak merasakan atmosfer kompetisi, jadi kita kembalikan,” lanjut Danur.

“Apalagi kita melawan tim besar seperti Arema, mental tim harus terjaga. Sentuhan bermainnya juga tidak hilang, chemistry di pertandingan harus dikembalikan,” pungkasnya.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?