DBAsia News

Persaingan Serie A Lebih Kompetitif karena Inter Milan

DBasia.news –  Hingga pekan ke-6 Serie A Liga Italia, Inter Milan masih kuat berada di puncak klasement dengan memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 melawan Sampdoria. Hal ini membuat Maurizio Sarri, pelatih Juventus angkat bicara.

Menurut Sarri, dirinya tak heran jika Inter Milan konsisten tunjukkan permainan terbaik. Pasalnya Inter memiliki kualitas pemain sangat bagus.

“Saya dengar Inter sedang bermain sangat bagus,” kata Sarri seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (30/9/2019).

“Saya tidak ragu mereka akan begitu. Mereka punya kualitas pemain dan pelatih. Saya yakin kompetisi musim ini akan lebih kompetitif,” tambah Sarri.

Meski begitu Sarri tak mau berpikir terlalu banyak dengan penampilan Inter Milan. Bagi Sarri, yang lebih diperhatikan oleh Juventus adalah lawan yang di depan mata.

“Saya sebenarnya belum pernah menonton pertandingan Inter Milan. Karena fokus utama kami adalahh tim yang akan dihadapi,”

“Malam ini kami akan menyaksikan pertandingan melawan Bayern Leverkusen. Lawan yang akan kami hadapi di liga Champions,” ucapnya.

Juventus sendiri baru saja mengalahkan SPAL dengan dua gol tanpa balas. Akhir pekan depan, Juventus akan bertemu Inter Milan di Giuseppe Meazza pada 7 Oktober 2019 mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?