DBAsia News

Permintaan Maaf Jadi ‘Tiket’ Neymar Kembali ke Barcelona

DBasia.news –  Bintang Paris St. Germain, Neymar masih dihubungkan dengan isu kembalinya ke Barcelona. Ia bisa saja kembali ke Blaugrana namun ia dinilai harus minta maaf terlebih dahulu.

Neymar memutuskan bergabung dengan PSG pada musim panas 2017 setelah empat tahun yang sukses di Barcelona. Kepindahan Neymar tidak berlangsung secara baik-baik karena diiringi sebuah tuntutan hukum. Penyerang Brasil itu mengklaim Barca tidak membayarkan gajinya.

Namun, di tengah perselisihan itu rumor Neymar ingin kembali ke Barca terus berkembang. Pada musim panas lalu, Blaugrana diyakini telah berusaha mengeluarkan Neymar dari Parc des Princes, tapi seluruh tawarannya ditolak.

Para pemain Barcelona disebut-sebut juga tidak senang atas keputusan klub mendatangkan Antoine Griezmann karena lebih memilih Neymar.

Mantan Wakil Presiden Barcelona Jordi Mestre mengatakan, kehadiran Neymar sudah pasti akan mendongkrak performa Lionel Messi dkk. Namun, akan ada syarat-syarat yang mesti dipenuhi Neymar demi mewujudkan transfernya.

“Para pemain meminta dia direkrut, tapi tidak menekan klub. Saya mundur setelah itu,” ungkap Mestre kepada Mundo Deportivo.

“Dari sudut pandang emosional tentang bagaimana dia pergi, saya sih tidak ingin merekrut dia lagi. Tapi dari sisi keolahragaan, ya, saya akan merekrut dia lagi,” sambung dia dikutip Marca.

“Seandainya dia kembali dia harus membuat sebuah gestur. Dia akan perlu menarik tuntutan hukum kepada klub, minta maaf, dan menjalani hidup yang hampir sempurna,” kata Mestre, yang mundur pada Juli 2019 lalu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?