DBAsia News

Permainan Arsenal Tidak Jelas, Masa Depan Unai Emery Terancam

DBasia.news –  Legenda Arsenal, Martin Keown, menilai permainan The Gunners tidak jelas saat ini. Ia pun menyarankan manajemen The Gunners untuk segera mengambil keputusan terkait masa depan Manajer Unai Emery.

Arsenal cuma mampu bermain imbang 2-2 melawan Southampton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (23/11/2019). Dalam laga itu, tim tamu unggul dua kali sebelum dibalas oleh Alexandre Lacazette.

Total, Arsenal sudah paceklik kemenangan dalam enam laga terakhir. Hal ini membuat Emery berada dalam tekanan.

“Arsenal seperti tersesat saat ini. Musim ini hanya Aston Villa dan Norwich yang memungkinkan lebih banyak tembakan ke arah mereka daripada tim Unai Emery. Lonceng alarm harus berbunyi di Arsenal,” tulis Keown di kolomnya untuk Daily Mail.

“Ini adalah kapal yang tenggelam dan para penggemar membuat perasaan mereka diketahui. Pada tahun 1996 David Dein membawa Arsene Wenger dan menemukan penggantinya setelah 22 tahun memimpin adalah tugas yang sangat besar.”

“Mereka memberikan pekerjaan kepada Emery tetapi itu mulai terlihat seperti langkah yang salah. Sekarang pembuat keputusan di Arsenal memiliki keputusan besar lain untuk dilakukan: Apakah mereka tetap dengan Emery atau mencari di tempat lain?” Keown menambahkan.

Arsenal sekarang duduk di urutan delapan klasemen sementara Liga Primer Inggris, tertinggal delapan poin dari posisi empat besar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?