DBAsia News

Peringatan Niko Kovac untuk Bayern Munchen

DBasia.news –  Tottenham Hotspur merasakan kekalahan terburuk tim Inggris ketika takluk 2-7 dari Bayern Munchen di Champions League.

Kemenangan itu mengejutkan karena Bayern di bawah asuhan Niko Kovac seringkali dianggap sebagai tim yang selalu mengalami kesulitan untuk menunjukkan performa yang memuaskan secara konsisten. Kovac sering mendapatkan kritik terkait taktik yang digunakannya meskipun berhasil mendapatkan gelar juara Bundesliga setelah sempat tertinggal dari Borussia Dortmund.

Walau mendapatkan kemenangan yang memberikan dorongan besar kepada timnya, Kovac tidak ingin para pemain Bayern terlena dengan hasil yang mereka dapatkan. Kovac ingin agar para pemain Die Roten mempertahankan kualitas performa mereka saat menghadapi Hoffenheim di Allianz Arena pada Sabtu (5/10).

“Kami harus berusaha untuk mempertahankan tingkat konsentrasi yang kami miliki. Kami tampil menghadapi finalis Champions League sebelumnya. Kami sempat mengalami masalah selama 25 sampai 30 menit sebelum mendominasi laga.”

“Kami tidak dapat mendominasi selama 90 menit. Kami memang tampil memuaskan, tetapi kami juga harus memastikan bahwa kami dapat menunjukkan performa yang sama saat menghadapi Hoffenheim,” ucap Niko Kovac dalam pernyataan yang dikutip dari AS.

Kovac menegaskan bahwa Bayern tidak dapat menjadi sombong karena performa yang mereka tunjukkan saat menghadapi Spurs, dan tetap mempertahankan kerja keras mereka pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?