DBAsia News

Performa Sedang Bagus, Marcos Llorente Berpotensi Bertahan di Real Madrid

Marcos Llorente

DBasia.news – Real Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Huesca di pekan 15 La Liga, Minggu (9/12) malam WIB. Di laga itu, Marcos Llorente, gelandang Madrid, lagi-lagi bermain bagus menjaga lini tengah Madrid menggantikan Casemiro yang cedera. Llorente menjawab dengan baik keyakinan yang diberikan Santiago Solari.

Kebangkitan karier Llorente itu sedianya tak terduga sebelumnya. Maklum, sejak pulang dari masa pinjaman di Deportivo Alaves pada musim 2016/17, Llorente jarang bermain karena kehadiran Casemiro di lini tengah ​Madrid. Baik itu di era Zinedine Zidane atau Julen Lopetegui.

Kini, seiring keyakinan dan kepercayaan yang diberikan Solari kepadanya, Llorente siap membicarakan masa depannya dengan petinggi ​Madrid perihal kans bertahan di ​Madrid atau hengkang ke klub lain Januari mendatang.

“Jika beberapa bulan lalu Anda berkata kepada saya bahwa saya akan memainkan empat laga beruntun, saya tidak akan memercayainya. Saya berada di posisi yang sulit, saya tidak menyangka bermain melawan Roma (di ​Champions League), tapi Anda harus memanfaatkan keuntungan dari kesempatan itu,” tutur Llorente di ​Marca.

“Kami semua ingin bermain dan saya selalu mengatakannya, bahwa saya ingin sukses di sini, jadi saya akan bertarung untuk merebutkan tempat bermain – dan membuat bos (Solari) menyadari bahwa dia bisa mengandalkan saya. Natal nanti saya akan berbicara dengan klub untuk memutuskan apa yang terbaik untuk saya,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?