DBAsia News

Performa Eks Pemain Chelsea di Laga Belgia vs Islandia Memuaskan Martinez

Batshuayi

DBasia.news – Pertandingan UEFA Nations League antara Timnas Belgia kontra Islandia di Stadion Heysel berakhir untuk kemenangan 2-0 tuan rumah, Jumat (16/11) dini hari WIB. Skuat besutan Roberto Martinez tengah menikmati momentum bermain mereka.

Skuat asuhan Martinez sepertinya harus berterima kasih kepada salah satu penyerang mereka, Michy Batshuayi​. Hal itu disebabkan karena pemain yang tengah memperkuat Valencia ini, berhasil menunjukkan ketajamannya dengan mencetak dua gol untuk negaranya.

Akhir laga, mantan manajer Everton tersebut juga langsung menyatakan bahwa dirinya sangat senang dengan performa Batshuayi, yang kembali bisa menunjukkan ketajamannya.

“Dia melakukan pergerakan yang baik saat mencetak gol pertama. Saya senang dia bahkan bisa mencetak dua gol. Selain itu, dia juga bisa memainkan pertandingan yang bagus. Secara keseluruhan, saya senang dengan performanya,” ujar mantan pelatih Everton dikutip dari ​Goal.

Catatan dua gol tersebut, juga akan mampu membuat kepercayaan diri Batshuayi semakin meningkat usai dirinya kesulitan mencari ketajamannya saat memperkuat Valencia. Sebagai catatan baru mencetak dua gol dari 15 laga yang dilakoni bersama Los Che.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?