DBAsia News

Performa Blaugrana belum puaskan Quique Setien

DBasia.news –  Tim asuhan Quique Setien berhasil kalahkan UD Ibiza pada laga 32 besar Copa del Rey. Kemenangan itu diraih berkat dua gol Antoine Griezmann yang di boyong dari Atletico Madrid pada tahun 2019. Dibalik kemenangan Barcelona itu tampaknya belum membuat sang pelatih puas melihat performa anak asuhnya.

Di dalam laga ini, sebagian besar waktu Barcelona dihabiskan untuk berusaha menyamakan kedudukan. Kike Lopez membawa Ibiza unggul dulu saat laga belum genap sepuluh menit.

Meski di atas kertas unggul segalanya, Barcelona kesulitan membuat gol yang baru datang pada menit ke-72. Kemenangan pun baru dipastikan saat memasuki menit 90+5.

Memang, Barcelona sangat dominan dalam hal penguasaan bola yang mencapai 78 persen. Penguasaan bola yang didapat dengan terus mengalirkan bola. Total sepanjang laga Barcelona mencatat 718 umpan.

Yang menarik atau bagi kubu Barcelona mengkhawatirkan, dari 78 persen pengusaan bola dan 718 umpan yang dilepaskan, sepanjang pertandingan mereka hanya bisa melepaskan tiga tembakan tepat sasaran, dua di antaranya menjadi gol.

“Saya tidak menyukai tim saya,” ujar Quique Setien, pelatih baru Barcelona yang pada laga sebelumnya mencatat 1.005 umpan saat mengalahka Granada di LaLiga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?