DBAsia News

Perebutan Titel Kian Seru, Djanur Sebut Tim Favorit Juara Liga 1 2018

Djadjang Nurdjaman

DBasia.news –  Persija Jakarta sukses mengkudeta posisi PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen Liga 1 2018. Macan Kemayoran menang 3-2 atas Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (24/11). Perebutan titel kian seru dan Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya, punya tim yang difavoritkan menjuarainya.

Meski tak ikut serta dalam perebutan juara, Djanur memilih untuk menjagokan PSM Makassar. Menurutnya, kans PSM untuk tampil sebagai kampiun Liga 1 2018 masih terbuka lebar. Hanya saja, Juku Eja tak boleh terpeleset. Sebab, jarak poin antara PSM dan Persija hanya terpaut dua poin.

“Peluang terkuat sampai saat ini ada di PSM Makassar. Persija unggul dua poin dari 32 pertandingan, sementara PSM masih 31 pertandingan. Mereka baru main besok,” ujarnya.

Tak hanya itu, Djanur juga menilai PSM mampu mengambil alih puncak klasemen di laga Minggu (25/11) esok. Sebab, meskipun PSM akan berjumpa Bali United, namun Djanur yakin PSM mampu mengatasi perlawanan Serdadu Tridatu. Apalagi, PSM punya motivasi besar untuk juara dan mengulang kesuksesan tahun 2000 silam.

“Lawannya Bali United, tim kuat juga. Tapi saya pikir PSM bisa. Karena punya ambisi dan motivasi jadi mereka bisa melewati itu,” pungkas Djanur.

Persija Jakarta


 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?