DBAsia News

Perbedaan Neymar dan Ronaldo di Hari Ulang Tahun

Neymar dan Cristiano Ronaldo berulang tahun di hari yang sama. Namun cara keduanya menikmati hari lahir cukup berbeda.

Neymar dan Ronaldo sama-sama berulang tahun pada Rabu (5/2/2020) ini. Neymar kini berusia 28 tahun, sementara Ronaldo sudah 35 tahun alias terpaut tujuh tahun.

Berulang tahun di hari yang sama, keduanya punya cara berbeda untuk merayakannya. Neymar menggelar pesta besar untuk menyambut usia baru dengan tema serba putih.

Pesta itu bahkan sudah digelar tiga hari sebelumnya, yakni pada Minggu (2/2/2020) lalu. Bintang Paris Saint-Germain tersebut memang tak pernah tak menggelar pesta ulang tahun, dengan tahun lalu temanya adalah Nuit Rouge dan tahun sebelumya mengusung tema Black-tie.

Pesta pora itu pada akhirnya malah mengundang sorotan tajam. Sebab Neymar diketahui sedang cedera rusuk, yang dialami pada laga kontra Montpellier sehari sebelumnya. Klub mengonfirmasi cedera itu pada Senin (3/2).

Sementara Neymar menghamburkan uang untuk menggelar pesta besar, Ronaldo memikirkan cuan. Di hari ulang tahunnya, pemain Juventus itu mengunggah video promosi, menebar diskon 35% untuk para penggemarnya.

Diskon itu bisa dipakai untuk membeli produk-produk di lapak dagang Ronaldo, mulai dari sepatu, pakaian, parfum, hingga celana dalam. Tertarik?

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?