DBAsia News

Pep Guardiola Puji Norwich City

DBasia.news –  Kejutan terjadi di pekan lima Premier League antara Norwich City kontra Manchester City di Carrow Road, Sabtu (14/9) malam WIB. The Citizens kalah 2-3 dari tuan rumah.

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengakui kalau tim tuan rumah bermain lebih baik pada laga tersebut. Ia bahkan tak bisa menghitung dengan pasti jumlah peluang yang didapatkan Norwich di depan gawang Man City hingga akhirnya tiga di antaranya berbuah gol yang mengandaskan perjuangan timnya.

“Selamat untuk Norwich. Gol pertama terjadi dari situasi bola mati dan yang kedua dari serangan balik, jadi pujian untuk mereka. Kami harus belajar dari hal ini. Passing kami tidak buruk. Kami menciptakan peluang-peluang, tapi kami tidak bisa mencetak semuanya menjadi gol pada hari ini,” ujar Guardiola, melansir dari laman Goal

“Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan pemain-pemain berkualitas. Kami melihat itu di Championship tahun lalu, dan mereka tajam pada hari ini. Kami tidak memiliki urgensi di pertahanan terakhir lawan,” tambahnya.

“Dalam sepakbola, Anda tidak bisa selalu menghindari kesalahan. Saya tidak tahu berapa banyak tembakan yang kami miliki, tapi sepakbola adalah tentang gol dan tentang apa yang Anda lakukan di dalam kotak penalti,” sambungnya.

Kekalahan dari Norwich ini membuat The Citizens tertahan di posisi kedua dengan koleksi 10 poin. Hasil negatif ini juga membuat mereka gagal memangkas jarak poin mereka dari Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?