DBAsia News

Pep Guardiola Mulai Cemaskan Kebugaran Pemain

Pep Guardiola


DBasia.news –  Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengeluhkan jadwal padat yang harus dijalani timnya. Ia khawatir, kondisi ini membuat pemainnya tidak punya waktu cukup untuk istirahat.

Dalam kurun waktu tujuh hari, Manchester City harus melakoni tiga pertandingan sekaligus. Rintangan pertama yakni final Piala Liga Inggris, sudah dilewati dengan baik. Kini, tinggal tersisa dua laga lain melawan West Ham United (kandang) dan Bournemouth (tandang).

Guardiola sudah kehilangan dua pemainnya selepas laga final Piala Liga Inggris melawan Chelsea. Fernandinho dan Aymeric Laporte kini sedang mendapat pengawasan penuh dari tim medis Manchester City karena cedera.

“Berpartisipasi di dalam empat turnamen sekaligus memang membutuhkan tenaga yang tidak sedikit. Kami tidak tahu akan berakhir seperti apa, yang jelas kini kami kehilangan Aymeric dan Fernandinho,” kata Guardiola.

“Satu kemenangan di laga kemarin memang melecut semangat kami untuk pertandingan berikutnya. Namun, di sisi lain perjuangan tetap tidak akan semakin mudah terutama di Liga Inggris dan Liga Champions,” kata Guardiola melanjutkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?