DBAsia News

Pep Guardiola Ingin Man City Bangkit Pasca Kalah 1-2 dari Leicester City

Pep Guardiola

DBasia.news – Juara bertahan Premier League, Manchester City, secara mengejutkan kalah 1-2 dari Leicester City di King Power Stadium, Rabu (26/12) malam WIb. Itu jadi kekalahan kedua beruntun yang diderita Leicester.

Kekalahan ini membuat juara bertahan Premier League itu turun ke peringkat ketiga klasemen sementara, setelah Tottenham Hotspur meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 atas Bournemouth di Wembley, sementara Liverpool juga meraih kemenangan dengan skor 4-0 atas Newcastle United di Anfield.

Dalam dua pertandingan ketika City mendapatkan kekalahan, mereka sempat unggul terlebih dahulu sebelum lawan mereka membalikkan keadaan. Keadaan ini membuat manajer mereka, Pep Guardiola, menginginkan peningkatan konsistensi dalam performa anak-anak asuhnya.

“Pertandingan ini serupa dengan kekalahan kami dari Crystal Palace. Kami dapat memulai pertandingan dengan baik, mencetak gol terlebih dahulu, dan kemudian kebobolan dalam serangan pertama yang mereka dapatkan. Leicester City tidak menciptakan banyak peluang tetapi kami selalu gagal menghalaunya,” ujar Pep Guardiola dalam konferensi pers yang dikutip dari situs resmi Manchester City.

Mantan pelatih utama Barcelona dan Bayern Munchen itu menerima kekalahan yang dirasakan oleh timnya, dan menganggap bahwa mereka hanya perlu berusaha lebih baik lagi dalam pertandingan-pertandingan berikutnya yang akan mereka jalani.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?