DBAsia News

Pep Guardiola Bicara Soal Rodri

Rodri

DBasia.news –  Manchester City terus berkembang di bawah asuhan Pep Guardiola. Dalam kurun waktu dua musim terakhir mereka sukses meraih dua titel Premier League, League Cup, dan satu FA Cup.

Walau sudah meraih banyak prestasi dan memiliki sejumlah pemain berkualitas di dalam skuat, hal tersebut tak lantas membuat pihak klub puas dengan keadaan skuatnya. Kini di musim panas 2019, ​The Citizens juga dikabarkan sangat ingin mendatangkan Rodri yang kini tengah berkarier di Spanyol bersama Atletico Madrid.

Peluang untuk mendatangkan pemain berpaspor Spanyol tersebut pun nampaknya memang cukup terbuka, pasalnya Rodri juga diklaim sudah menolak tawaran dari ​Bayern Munchen dan hanya ingin bergabung ke ​Manchester City.

Setelah dalam beberapa waktu terakhir memilih bungkam, Pep Guardiola selaku manajer tim akhirnya buka suara. Sayang, eks manajer ​Barcelona tersebut enggan berbicara terlalu banyak soal peluang Rodri merapat ke Etihad Stadium.

“Saya tidak tahu (apakah Rodri akan bergabung ke ​Manchester City) atau tidak. Anda bisa melihatnya nanti. Dia adalah pemain yang bagus,” ujar Guardiola seperti dilansir ​Goal.

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya​ City dikabarkan sudah bersedia menebus klausul lepas pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut yang berada pada angka 70 juta euro.

Manchester City nampaknya sudah mulai serius mempersiapkan tim jelang bergulirnya musim 2019/20, selain Rodri, ​mereka juga dikabarkan ingin menjadikan Isco sebagai suksesor David Silva.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?