DBAsia News

Penyerang Arsenal Ingin Hengkang Secepatnya

Joel Campbell

DBasia.news – Penyerang Arsenal, Joel Campbell, mengisyaratkan ingin berganti klub. Menurut pemain asal Kosta Rika tersebut, cedera yang kerap menerpa menjadi batu sandungan bagi kariernya di The Gunners.

Joel Campbell telah memperkuat Arsenal sejak 2011. Namun, performanya masih berjalan di tempat. Bahkan, sang pemain baru 40 kali bermain untuk Arsenal.

Lebih banyak karier sang pemain dihabiskan di klub lain. Adapun kontraknya akan segera berakhir pada 2019. Dengan keadaan pelik itu, Campbell ingin menemukan tantangan baru.

“Akhir pekan ini saya akan pergi ke London dan mereka akan memutuskan masa depan saya. Saya mengetahui masuh punya banyak yang bisa dilakukan untuk sepak bola. Jadi, di mana pun itu saya akan tetap menikmati olahraga ini, ” papar Campbell kepada la nacion.

Campbell sempat digadang-gadang sebagai satu di antara pemain muda terbaik yang dimiliki Kosta Rika. Namun, cedera yang menerpanya membuat penampilan sang pemain tidak berkembang.

“Ini adalah musim yang sulit karena cedera. Pada akhirnya, saya tumbuh sebagai pribadi karena telah melalui mana yang baik dan buruk sebagai pesepak bola. Sekarang, Anda bisa menjadi orang yang lebih baik di masa depan.

Keinginan Joel Campbel untuk angkat kaki dari Arsenal bisa dibilang pilihan yang tepat. Apalagi, lini serang Arsenal dihuni sejumlah pemain bintang seperti Danny Welbeck, Alex Iwobi hingga Alexandre Lacazette.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?