DBAsia News

Penilaian Miranda Mengenai Kekalahan Inter Milan di Derby d’Italia

Inter Milan vs Juventus

DBasia.news – Derby d’Italia antara Juventus kontra Inter Milan di Juventus Stadium, Sabtu (8/12) dini hari WIB berakhir untuk kemenangan 1-0 Juventus. Joao Miranda, bek Inter, memiliki teorinya sendiri atas kekalahan tersebut.

Pemain yang berusia 34 tahun tersebut, beranggapan kalau kekalahan yang didapati anak asuh Luciano Spalletti ini lantaran mereka sering membuang-buang peluang emas. Ya, pada laga ini La Vecchia Signora memang lebih terlihat mendominasi jalannya pertandingan, akan tetapi Nerrazurri sebenarnya juga mempunyai kesempatan untuk mencetak gol.

Seperti misalnya saat Roberto Gagliardini mendapatkan kesempatan mencatatkan namanya di papan skor, kala mempunyai peluang saat pertengahan babak pertama. Sayangnya, tendangannya hanya bisa membentur mistar gawang saja.

“Perbedaan antara kami dengan Juventus, adalah mereka mempunyai peluang dan langsung berhasil mencetak gol. Sedangkan kami, tidak bisa melakukan hal itu,” ujar Miranda dikutip dari ​Calcio Mercato.

“Akan tetapi, kami bisa memainkan pertandingan yang bagus dengan menunjukkan bahwa skuat Inter juga sama kuat dengan Juventus. Sekarang, kami hanya harus bisa memanfaatkan peluang lebih baik bagi,” tutupnya.

Kekalahan melawan Juve, membuat posisi Inter Milan di peringkat ketiga terancam tergeser oleh rival sekotanya, AC Milan jika mereka berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Torino, Senin (10/12) dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?