DBAsia News

Penggambaran Juan Sebastian Veron Mengenai Lautaro Martinez

DBasia.news –  Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, digambarkan sebagai tiga striker legendaris Inter oleh Juan Sebastian Veron.

Sebagai senior yang juga berasal dari Argentina, Juan Sebastian Veron memuji kiprah Lautaro Martinez di Inter Milan. Bahkan, musim ini performanya di bawah asuhan Antonio Conte semakin mengilap.

Musim ini penyerang berusia 22 tahun itu sudah mengoleksi 13 gol dari 19 penampilan di semua kompetisi. Veron pun semakin yakin bahwa Lautaro bisa lebih bersinar.

Di mata Veron, Lautaro adalah penyerang memiliki talenta komplet. Dia mempunyai kemampuan yang menjadi gabungan dari Gabriel Batistuta, Sergio Aguero, dan Hernan Crespo.

“Tidak mungkin membandingkannya dengan satu pemain saja. Lautaro adalah perpaduan dari tiga penyerang,” kata Juan Sebastian Veron dikutip dari Gazzetta dello Sport.

“Dia memiliki pergerakan seperti Aguero. Khususnya saat situasi menyerang dan bagaimana ia memisahkan diri untuk mendikte umpan,” ujarnya.

“Ia juga memiliki tembakan bertenaga seperti Batistuta dan kelicikan layaknya Crespo di dalam kotak penalti. Dia bisa selalu menempatkan diri di posisi dan momen tepat,” ucap Veron.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?