DBAsia News

Lautaro Martinez Cetak Catatan Baru Usai Torehkan Hattrick Gol ke Gawang Crotone

DBasia.news – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, tampil apik ketika menghadapi Crotone pada pertandingan pekan ke-15 Serie A 2020-2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (3/1). Lautaro mengemas catatan baru pada hattrick di duel tersebut.

Inter Milan sempat tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-12 melalui sundulan Niccolo Zanellato. Namun, aksi Lautaro Martinez pada menit ke-20 dan gol bunuh diri Luca Marrone (31′) membuat La Beneamata berbalik unggul 2-1.

Sayangnya, Inter lengah. Arturo Vidal melalukan pelanggaran di kotak terlarang. Vladimir Golemic yang ditunjuk sebagai algojo menjalankan tugas dengan baik pada menit ke-36.

Pada babak kedua, Inter Milan tancap gas. Pemain yang menjadi kreatornya adalah Lautaro Martinez. Penyerang asal Argentina itu membukukan dua gol (57′, 78′) sehingga menjadi hattrick.

Selain itu, Romelu Lukaku (64′) dan Achraf Hakimi (87′) juga mencetak gol. Skor akhir adalah 6-2 untuk kemenangan Inter Milan.

Menurut Opta Joe, Lautaro Martinez mencetak hattrick pertamanya di Serie A. Gol yang ia kreasikan berasal dari kaki kanan, kaki kiri, dan kepala.

Itu merupakan hattrick pertama bagi pemain Inter sejak Mauro Icardi menorehkannya pada Maret 2017 ketika menghadapi Atalanta.

Kemenangan tersebut sangat berarti bagi Inter Milan untuk terus berada di papan atas klasemen. Saat ini, Nerazzurri menempati posisi puncak, unggul dua angka dari Milan yang baru bertanding pada Senin (4/1) dini hari.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?