DBAsia News

Pemerhati Sepak Bola Spanyol Nilai Madrid Jadikan Christian Eriksen sebagai Buruan Utama

Christian Eriksen

DBasia.news – Real Madrid sudah mulai mencari pemain untuk menggantikan pemenang Ballon d’Or 2018, Luka Modric, yang akan berusia 34 tahun di tahun ini.

Bidikan mereka jatuh kepada gelandang serang asal Denmark, Christian Eriksen. Sama seperti Modric, Eriksen kini juga tengah membela​ Tottenham Hotspur. Dia bisa mengikuti jalur Modric menuju Santiago Bernabeu.

Graham Hunter, pakar sepak bola Spanyol, melihat ​Madrid menjadikan Eriksen sebagai prioritas untuk didatangkan di bursa transfer pemain. Florentino Perez, Presiden Madrid, bisa mengerahkan segala cara untuk membawanya ke Spanyol.

“Tanpa keraguan apapun, ​Real Madrid melihat Christian Eriksen sebagai rekrutan yang sempurna. Mereka ingin membawanya ke dalam skuat pada musim panas mendatang. Saya pikir semuanya respek dengan cara Daniel Levy (Presiden Spurs) mengatur negosiasi transfer, tapi kekuatan selalu ada pada pemain dan klub peminat, ketika kontrak Eriksen berjalan di Tottenham,” tutur Hunter.

“Real Madrid ingin Eriksen, meskipun dia tidak identik dengan Luka Modric, tapi ada pola yang sama. Sudah sangat jelas bahwa prioritas tertinggi Real Madrid musim panas ini adalah coba mendatangkan Christian Eriksen,” sambungnya kepada ​Sky Sports.

Baru berusia 26 tahun, Eriksen masih sangat bisa mengembangkan kariernya untuk coba meraih trofi bersama klub Eropa lainnya. Terlebih, Eriksen sudah enam tahun membela ​Spurs.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?