DBAsia News

Pemain Persija Semangat Hadapi PSIS

DBasia.news –  Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos menegaskan anak asuhnya sudah siap bertarung melawan PSIS Semarang di Stadion Candrabhaga, Minggu (15/9).

Persija bermodalkan kekalahan 2-0 dari Persipura Jayapura menghadapi pertandingan besok. Selain itu, laga ini bakal menentukan nasib Banuelos sebagai arsitek tim.

Kendati demikian, Banuelos optimistis Persija memperoleh hasil positif. Pelatih asal Spanyol ini mengutarakan, pemain berada dalam kondisi bagus, dan ingin bangkit dengan meraih kemenangan.

“Kami sangat bangga dengan sikap para pemain. Kami tahu besok laga yang penting. Saya harap kami besok bisa menangkan laga,” kata Banuelos.

“Target selalu memenangkan pertandingan. Saya tidak memikirkan hal lain bagaimana tim ini bisa menang.”

47. Andritany Tegaskan Persija Jakarta Harus Menang

Persija Jakarta wajib memetik kemenangan ketika menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019.

Duel kontra PSIS, jadi kesempatan terakhir pelatih Persija Julio Banuelos.

Situasi tersebut tak lepas dari tren negatif yang didapatkan Persija selama dipegang Banuelos.

“Persiapan untuk besok kita semua sudah siap, dan pertandingan besok sangat penting, tidak ada kata lain selain harus memenangkan pertandingan besok,” kata kapten Persija Andritany Ardhiyasa.

Sedangkan Banuelos, mengaku timnya sudah melakukan persiapan maksimal untuk laga tersebut. Ia percaya Persija dapat mengalahkan pasukan Bambang Nurdiansyah itu.

“Persiapan baik, tidak ada kendala apa-apa, kami tahu begitu penting pertandingan besok, dan kami akan berusaha untuk bermain maksimal,” ucapnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?