DBAsia News

Pemain Persib Banjir Bonus Usai Kalahkan Persija

DBasia.news –  Para penggawa Persib Bandung banjir bonus usai mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10).

Bonus itu diberikan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita, manajemen tim serta Manajer tim, Umuh Muchtar. Tak tanggung-tanggung jumlahnya tiga kali lipat dibandingkan biasanya.

“Tapi saya tiga kali lipatnya lebih kecil daripada Pak Glenn,” ungkap Umuh seraya tertawa, Selasa (29/10).

Umuh berharap bonus itu akan terus meningkatkan motivasi pemainnya agar memberikan kemenangan di setiap pertandingannya.

“Saya bilang kalau rezeki ini jangan disia-siakan. Kalian main bagus, semangat semuanya. Jangan terpengaruh pada apa-apa, semangat yang tinggi, putar otak, tenaga lipatkan. Ini bonus menanti untuk kalian dan keluarga,” kata Umuh.

Umuh menyadari, kemenangan timnya atas Persija dirasa kurang begitu memuaskan. Sebab laga tersebut bukan digelar di Bandung, melainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Namun, Umuh harus mensyukuri lantaran timnya mampu memanfaatkan situasi dengan baik hingga meraih kemenangan.

“Pak Glenn juga malah bilang, ikut Pak Umuh saja yang penting di Bali kita menang. Alhamdulillah hasilnya kita bisa menang 2-0,” pungkasnya. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?