DBAsia News

Pemain-pemain Real Madrid 100% Mendukung Santiago Solari

Santiago Solari

DBasia.news – Santiago Solari telah ditunjuk oleh jajaran direksi Real Madrid untuk menjadi pelatih tim, menggantikan Julen Lopetegui. Kendati hanya berstatus pelatih sementara (interim) sampai dua pekan ke depan, Nacho Fernandez, bek Madrid, yakin para pemain siap tampil habis-habisan untuk Solari.

Sebagaimana diketahui, Solari memang ditunjuk sebagai pelatih sementara Madrid usai arsitek sebelumnya, Julen Lopetegui, dipecat oleh manajemen tim berjuluk El Real tersebut. Solari dipercaya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Lopetegui sebelum para petinggi Madrid menemukan pelatih utama.

Meski hanya berstatus pelatih sementara, namun Nacho menegaskan bahwa dirinya serta rekan setim yang lain menganggap Solari sebagai pelatih tetap di Madrid. Ia percaya bahwa dengan pengalaman yang dimiliki Solari, Madrid bisa meraih kesuksesan yang lebih baik ketimbang apa yang diberikan Lopetegui selama menungkangi tim tersebut.

 

Real Madrid


“Kami bekerja dengan Solari seperti kami bermain dengannya selama satu musim penuh. Dia berawal dari sini (klub Madrid), dia memiliki pengalaman, dan banyak meraih penghargaan bersama Madrid,” kata Nacho, seperti disadur dari Sportskeeda, Kamis (1/11/2018).

“Kami para pemain bukanlah yang menentukkan (terkait masa depan pelatih). Kami akan melihat apa yang terjadi nanti, namun dia adalah pelatih yang hebat. Skuad ini bersama Lopetegui tak memiliki keberuntungan yang baik. Sekarang, kami memiliki pelatih yang baru, yang sangat antusias dan sama seperti sebelumnya, kami juga akan mati-matian mendukung dia (Solari),” pungkas pemain berpaspor Spanyol itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?