DBAsia News

Pemain-pemain LaLiga Turut Meramaikan Hari Halloween

Gerrard Pique

DBasia.news – 31 Oktober 2018 di Indonesia telah berlalu, namun tidak di Eropa sana. 31 Oktober bertepatan dengan hari Halloween yang dirayakan dengan beranekaragam kostum dari yang paling seram hingga unik. Pesepakbola profesional di LaLiga pun turut merayakannya.

Halloween merupakan peryaan yang sering dijumpai setiap 31 Oktober. Perayaan itu merupakan bagian dari Hari Raya Orang Kudus (All Hallows Evening).

Keyakinan kuno menyatakan perayaan Halloween berkaitan dengan perburuan penyihir pada abad pertengahan. Keyakinan tersebut membuat Halloween dirayakan sebagai ajang pesta kostum.

Spanyol sebagai negara yang memiliki tradisi Halloween turut merayakan hari tersebut. Tidak terkecuali pesepak bola yang tampil di LaLiga.

Kapten Real Betis, Joaquin, memilih berpose menyeramkan dengan menggunakan gaya hitam putih. Foto yang diunggah Joaquin membuat beberapa penggemar ketakutan.

Joaquin juga sempat meneror kota beberapa tahun silam. Ikon klub LaLiga tersebut mengenakan kostum menyeramkan dan berkeliling kota pada Halloween.

 

Gerrard Pique


Lain lagi dengan bek Barcelona, Gerrard Pique. Bersama istrinya, penyanyi Shakira, Pique emilih menggunakan topeng yang unik untuk merayakan Halloween.

Sementara Shakira mengenakan topeng Vanesia yang glamor, Pique kebalikannya. Juara bertahan LaLiga tersebut memilih topeng berhidung panjang yang menyeramkan.

Antoine Griezmann yang menjuarai Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis tidak mengenakan kostum Halloween. Griezmann memilih memanfaatkan sosial media untuk menyebar keseraman.

Karakter Joker yang identik dengan musuh Batman menjadi pilihan Philippe Coutinho. Gelandang Barcelona itu memilih Joker versi film Suicide Squad.

Coutinho mengunggah gambar mirip karakter yang diperankan oleh Jared Leto pada akun media sosialnya. Kebalikan dengan Coutinho, rekannya asal Brasil, Marcelo, memilih kostum pahlawan Spiderman.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?