DBAsia News

Pemain Muda Barcelona Tidak Ingin Disalahkan

Carles Alena

DBasia.news – Pemain muda Barcelona, Carles Alena, tidak mau dituding sebagai penyebab kekalahan timnya dari Levante. Ia mengatakan, sejak awal tim lawan sudah bermain cukup baik.

Barcelona bertekuk lutut 1-2 saat bertandang ke Stadion Ciutat de València. Gol tunggal Blaugrana merupakan hasil dari konversi titik putih oleh Philippe Coutinho pada babak kedua.

Alana menilai, penampilan timnya pada pertandingan tersebut memang berada di bawah ekspektasi. Mereka kehilangan fokus pada awal laga yang menyebabkan tim lawan bisa leluasa bermain menyerang.

“Sangat penting untuk memulai pertandingan dengan baik dalam pertandingan seperti ini. Sayangnya, kami tidak melakukannya hari ini. Inilah harga yang harus kami bayar,” katanya.

Dengan demikian, Barcelona harus memanfaatkan pertandingan leg kedua di Camp Nou. Selisih satu gol sepertinya bukan jadi perkara sulit untuk dilewati jika bermain di hadapan publik sendiri.

“Kami memang tidak bermain dengan baik sepanjang pertandingan. Tapi, kami masih punya 90 menit lagi untuk menentukan nasib. Jelas, pertandingan kedua di Camp Nou akan terasa sangat lama bagi Levante,” tambah Alena.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?