DBAsia News

Pemain Kalteng Putra Nikmati Pantai Kuta Sebelum Lawan Bali United

DBasia.news –  Para penggawa Kalteng Putra diajak menikmati sunset Pantai Kuta, Bali, Jumat (27/09) sore, jelang melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (29/9) malam.

Kalteng Putra kini dalam situasi terjepit. Empat laga terakhir tanpa kemenangan, Kalteng Putra harus masuk zona degradasi. Kalteng Putra dengan koleksi 19 poin kini berada di posisi 16, di atas Semen Padang serta Barito Putera.

Situasi ini jelas kurang bagus. Untuk itu, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera pilih mengajak para pemain menikmati Pantai Kuta. Kegiatan santai bersama ini diharapkan bisa membuat skuat Kalteng Putra lebih fresh.

“Hari ini kita coba enjoy, tidak ada latihan. Semua santai menikmati pantai di Bali. Saya senang karena semua kompak, tidak ada yang tidak datang. Besok, kita mulai ke lapangan, kita akan berjuang untuk dapat poin,” terang Gomes saat ditemui di Pantai Kuta.

Gomes mengakui hasil imbang kontra PSIS Semarang 0-0 cukup mengecewakan. Tim berharap setiap laga kandang bisa dimaksimalkan untuk mendapatkan poin penuh. Sebelum ditahan PSIS, Kalteng Putra juga berbagi angka dengan Persebaya 1-1 di Stadion Tuah Pahoe.

“Itu pertandingan sulit, kita tidak dapat poin penuh, sedikit stres. Tapi saya tahu pemain sudah berjuang maksimal. Sekarang, kita harus menikmati keadaannya, tetap berjuang,” tegas Gomes.

Kalteng Putra akan dijadwalkan akan berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (28/9) pukul 17.00 WIB. Skuat terbaik Kalteng Putra dipastikan ikut dalam sesi uji lapangan tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?