DBAsia News

Pemain Baru MU Siap Lanjutkan Warisan Ryan Giggs

Ryan Giggs

Pemain baru Manchester United, Daniel James, menerima saran dari pelatih timnas Wales, Ryan Giggs.

Manchester United mengamankan jasa Daniel James pada bursa transfer musim panas 2019. The Red Devils mendatangkan penggawa timnas Wales itu dari Swansea City.

Memiliki posisi serta negara asal yang sama dengan legenda Manchester United, Ryan Giggs, tentu tidak mudah bagi Daniel James. Tekanan untuk melanjutkan prestasi Giggs mulai mengalir.

Bukan tanpa alasan, Ryan Giggs menuai berbagai prestasi selama membela Manchester United. Giggs mempersembahkan gelar-gelar bergengsi, termasuk Liga Champions dan Premier League.

“Ryan Giggs berbicara dengan saya ketika saya bergabung dengan Manchester United. Dia menyarankan saya untuk menjadi diri sendiri dan akan saya lakukan,” tutur James.

“Ryan Giggs bukan pesepak bola yang buruk, bukan? Apa yang dia lakukan di Manchester United luar biasa. Menurut saya, setiap pemain sayap muda harus mencontohnya.”

“Ryan Giggs bermain di Premier League hingga berusia 40 tahun dan masih mengalahkan banyak pemain. Luar biasa karena saya bisa belajar darinya,” tambah Daniel James.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?