DBAsia News

Pemain Asing Rekrutan Persija Ternyata Bukan dari Rekomendasi Kolev

Bruno Matos

DBasia.news – Persija Jakarta baru merekrut dua pemain asing, yakni Bruno Matos serta Jakhongir Abdumuminov. Perekrutan itu dilakukan sebelum Ivan Kolev diresmikan jadi pelatih baru Persija. Ternyata, Kolev menyatakan dua pemain yang direkrut itu bukan rekomendasi darinya.

Kolev baru hadir di latihan Persija pada Selasa (15/1) di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Meski begitu, arsitek asal Bulgaria itu hanya memantau dari pinggir lapangan.

Ketika disinggung mengenai perubahan pemain asing di Persija, Kolev menyatakan tidak tahu menahu. Sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu melepas Jaimerson Xavier dan Rohit Chand.

 

Jakhongir Abdumuminov


“Bukan. Saya tidak ikut di sana (perekrutan pemain asing),” ujar Kolev di Mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (15/1) petang WIB.

Hanya saja, Kolev tidak mempermasalahkan aktivitas Persija di bursa transfer terkait mendatangkan pemain asing. Mantan pelatih Sriwijaya FC menilai, legiun impor yang ada di timnya memiliki kualitas.

“Tapi Kalau saya lihat semua pemain yang ada di sini bagus, bukan hanya Bruno (Matos),” kata Kolev menambahkan.

Saat ini, Persija masih membutuhkan pemain asing di lini belakang. Dua legiun impor masuk nominasi, yaitu Vinicius Lopes Laurindo (Brasil) dan Jasmin Mecinovic (Makedonia).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?