DBAsia News

Pemain Arsenal Masih Sulit Pahami Taktik Unai Emery

Unai Emery

DBasia.news – Pemain Arsenal, Alex Iwobi, menilai para penggawa The Gunners masih membutuhkan waktu untuk tampil seperti apa yang diinginkan sang manajer anyar, Unai Emery.

Arsenal menelan kekalahan kedua beruntun di Premier League 2018-2019 setelah tersungkur saat bersua Chelsea, di Stamford Bridge, Sabtu (19/8) waktu setempat. Mesut Ozil dan kawan-kawan kalah dengan skor 3-2.

Chelsea langsung unggul dua gol melalui Pedro (9′) dan Alvaro Morata (20′). The Gunners bangkit jelang babak kedua berakhir lewat gol yangg masing-masing dikreasikan Henrikh Mkhitaryan (37′) dan Alex Iwobi (41′).

Pada babak kedua, Arsenal dan Chelsea beberapa kali mendapat peluang emas. Bedanya, pemain asal Spanyol milik The Blues, Marcos Alonso, mencetak gol pada menit ke-81. Skor 3-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

 

Alex Iwobi


“Kami mengawali pertandingan dengan goyah. Saya tidak tahu, mungkin kami tidak mengetahui apa yang harus dilakukan. Namun, kami berusaha bangkit. Namun, kami sering membuang peluang emas yang ada,” sebut Iwobi seperti dikabarkan Metro.

Hasil tersebut kian memperburuk catatan Arsenal saat bertandang ke markas Chelsea di Premier League. Dalam tujuh pertemuan terakhir, Meriam London belum pernah meraih kemenangan.

“Kami menikmati sesi latihan, setiap orang mencoba untuk membiasakan diri dengan ide Emery. Ini butuh waktu, seorang manajer baru, sistem baru dan para suporter plus pemain memagami hal itu,” sambungnya.

Dengan hasil tersebut, Arsenal berada satu tingkat di atas zona degradasi. Adapun Chelsea bertengger pada posisi puncak dengan poin sempurna dari dua pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?