DBAsia News

Pemain Anyar Persebaya Dinilai Bisa Cepat Beradaptasi

DBasia.news –  Persebaya Surabaya tampil superior di kandang PSIS Semarang, dalam lanjuta Liga 1 2019 Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro mengungkapkan kunci kemenangan timnya pada kolektivtas dan semangat para pemain di lapangan.

“Kami sudah menekan sejak menit pertama, dan itu sesuai dengan strategi dari staf pelatih sebelum pertandingan. Saya apresiasi sekali kepada perjuangan tim kami bisa mencuri tiga poin dari PSIS,” tegas Bejo.

“Strategi berjalan mulus selama 90 menit. Pergantian pemain dan perubahan strategi di babak kedua juga terjaga hingga pertandingan usai,” sambungnya.

Bejo memuji penampilan Diogo Campos dan Aryn Williams yang memberikan warna berbeda dan kekuatan baru bagi Bajul Ijo di lini tengah. Keduanya dinilai cepat beradaptasi dengan gaya main Persebaya. Bahkan, determinasi Campos sangat terlihat dengan memberikan dua assist dan menyumbang satu gol kemenangan.

“Campos bermain sangat baik hari ini. Dia tidak ada masalah dengan adaptasi karena semua tim membantu dia beradaptasi dengan tim, dari Dutra, David Da Silva, dan pemain lainnya sangat terbuka menerima siapa pun pemain yang baru,” tegasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?