DBAsia News

Pelatih Vietnam Marah Jelang Preskon, Indra Sjafri Inginkan Ini dari Timnas U-23

DBasia.news –  Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, marah jelang konferensi pers Grup B SEA Games 2019 digelar, karena jadwal yang molor.

Pelatih Laos Sundramoorthy tiba lebih dulu dan duduk di depan wartawan. Disusul pelatih Brunei dan Singapura.

Park Hang-seo kemudian menyusul diikuti Indra Sjafri, yang menyalami pelatih lainnya.

Park Hang-seo beberapa kali melihat jam sambil mencari-cari pelatih Thailand, Akira Nishino. Akira Nishino tiba dan memasuki meja setelah pelatih Brunei dan Indonesia menyatakan pernyataan awal.

“Saya minta maaf terlambat. Alasannya bahwa lalu lintas di Manila bermasalah dan beberapa alasan lainnya,” kata Akira Nishino dikutip dari Danviet.

Rasa kesal Park Hang-seo belum berakhir. Ia kembali menunjukkan ketidaksenangan setelah pemimpin jumpa pers masih menampung pertanyaan, meski sudah menutup sesi jumpa pers. Kekesalan juga karena pelatih lain lebih banyak duduk dibanding pelatih Thailand, yang kerap mendapat pertanyaan.

Sementara itu, dalam kesempatannya, Indra Sjafri menjelaskan tujuan Indonesia di sepak bola SEA Games 2019. Sesuai yang ditargetkan, ia ingin membawa Indonesia kembali meraih medali emas.

“Ini event pertama saya. Mudah-mudahan tim Indonesia, sebagaimana diketahui saya dapat tugas untuk memecah kebuntuan sejak 1991 di mana Indonesia tidak pernah meraih medali emas. Semoga bisa memberi yang terbaik,” kata Indra Sjafri.

Grup B sudah mulai digelar pada 25 November. Hanya saja cuma satu laga, yakni mempertemukan Vietnam dengan Brunei.

Pada 26 November, Grup B memainkan dua pertandingan, masing-masing antara Thailand dengan Indonesia serta Laos kontra Singapura.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?