DBAsia News

Pelatih Timnas Spanyol Pantau Ansu Fati

DBasia.news –  Kiprah Ansu Fati bersama Barcelona musim ini mencuri perhatian banyak orang. Dia baru-baru ini dipanggil ke skuat Timnas Spanyol U-21 asuhan Luis de la Fuente.

Fati merupakan pemain termuda yang mencetak gol untuk Barcelona. Ia memulai debutnya musim ini pada usia 16 tahun ketika menghadapi Real Betis, Agustus lalu. Laga demi selanjutnya terus diwarnai dengan penampilan cemerlang.

Pemain kelahiran Guinea-Bissau tersebut dipanggi ke timnas U-21, menggantikan Carles Perez yang cedera. Roberto berharap pemain yang bersangkutan terus memperlihatkan peningkatan demi tempat di tim senior.

“Saya senang mendengar Ansu dipanggil timnas U-21. Dia adalah pemain yang tidak boleh kita telantarkan begitu saja. Semoga dia bisa berguna untuk tim U-21 di pertandingan terdekat,” kata pelatih tim senior Spanyol, Moreno.

“Sebagai pelatih tim senior, aku membuka pintu selebar-lebarnya untuk siapa pun. Sejauh ini, Ansu sudah memperlihatkan banyak hal. Aku juga menyimpannya untuk persiapan Euro 2020. Kami akan menindaklanjuti perkembangannya nanti,” lanjut Moreno.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?