DBAsia News

Pelatih Persib Waspadai Bhayangkara FC karena Dua Pemain Ini

DBasia.news –  Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah mengantongi kekuatan Bhayangkara FC, jelang laga di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Menurutnya, tim berjulukan The Guardian itu mengalami perubahan. Itu terjadi saat melawan TIRA-Persikabo, Sabtu (19/10) lalu.

Robert Rene Alberts menilai perubahan itu terjadi karena Bhayangkara FC memiliki dua pemain anyar yang didatangkan pada awal putaran kedua Liga 1 2019 lalu. Mereka adalah Bruno Matos dan Hedipo Gustavo.

Hasilnya, Bhayangkara FC mampu mengalahkan TIRA-Persikabo 2-0. Dua gol itu diborong Bruno Matos yang sebelumnya bermain untuk Persija Jakarta.

“Tapi tim kami juga saat ini berbeda, ada perbedaan mentalitas, perbedaan fokus dan juga konsentrasi di dalam tim,” ujar Robert di Bali, Senin (21/10).

Pelatih asal Belanda ini berharap pemainnya bisa menampilkan permainan terbaik. Paling tidak sama seperti saat mengalahkan Persebaya Surabaya 4-1, Jumat (18/10).

“Tapi penting bagi kami untuk tidak memulai laga seperti pada laga sebelumnya melawan Persebaya karena tidak memulai dengan baik pada 15 menit awal, kami mudah kehilangan penguasaan bola,” katanya.

Robert Rene Alberts juga meyakini Bhayangkara FC tidak akan banyak melakukan perubahan dan akan bermain sama seperti saat mengalahkan TIRA-Persikabo.

“Tapi kami tidak memandang bagaimana Bhayangkara, tapi terpenting adalah bagaimana kami melakukan persiapan pertandingan, apa yang diharapkan pemain ketika masuk ke lapangan, itu target yang paling utama ketimbang memikirkan tim lawan,” jelasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?